Mahfud MD: Korupsi Asabri Tak Kalah Fantastis dari Jiwasraya

Di langsir dari youtube KompasTv, "Mahfud MD: Korupsi Asabri Tak Kalah Fantastis dari Jiwasraya"
Begitulah kutipan kompaTv mengenai Kasus Korupsi Asabri
"Jakarta, CNN Indonesia -- Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD, mengaku sudah mendengar isu dugaan korupsi di tubuh PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri). Ia meminta hal itu diungkap secara tuntas.

"Saya mendengar ada isu korupsi di Asabri yang mungkin itu tidak kalah fantastisnya dengan kasus Jiwasraya, di atas Rp10 triliun gitu," ujar Mahfud di Kantor Kemen Polhukam, Jumat (10/1)"

Begitulah kutipan kompaTv mengenai Kasus Korupsi Asabri



Namun "Dikutip dari situs resmi Asabri, badan usaha milik negara itu berbentuk perseroan terbatas yang seluruh sahamnya dimiliki oleh negara yang diwakili Menteri BUMN selaku pemegang saham atau RUPS berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 41/2003.

Saat di temui oleh media di Kantor BUMN, Jumat (10/1), Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir mengaku belum mendapatkan audit BPK terkait Asbari.

"Saya belum siap bicara soal Asabri karena saya belum tahu. Sama seperti kalau teman-teman tanya soal PTPN saya belum tahu, orang saya belum review," ujar Erick." KompasTV

Jadi bagaimanakah pihak Asabri memberikan tanggapan asal pernyataan Madfud MD tentang kasus tersebut? Nantikan update berita selengkapnya hanya di blog ini.

Sumber : Kompastv

Comments